KEPALA BAPPEDA SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA BUPATI

Hits: 0

Selasa 5 Januari 2020 bertempat di Rumah Dinas Bupati Gunungkidul, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sri Suhartanta, S.IP,M.Si menyerahkan piagam penghargaan penilaian lomba Indeks Inovasi Daerah/Innovative Government Award yang diselenggarakan oleh Kementerian dalam Negeri.  Lebih lanjut Kepala Bappeda menyampaikan bahwa penghargaan ini diperoleh setelah Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Bappeda khususnya Bidang litbangdal pada Subbid Penelitian dan Pengembangan, berhasil menghimpun  inovasi  dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah. Inovasi yang dihimpun tersebut kemudian disusun serta dilaporkan kepada Kementerian Dalam Negeri.  

Inovasi tersebut terkait pelaksanaan manajemen tata kelola pemerintahan daerah, pelayanan publik dan inovasi sesuai dengan bidang urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah. Berdasar inputan data yang telah dilaporan tersebut dan setelah dilakukan verifikasi oleh tim penilai Kemendagri, Kabupaten Gunungkidul dinyatakan masuk kategori sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. Atas keberhasilannya tersebut Pemerintah Kabupaten Gunungkidul berhak mendapatkan penghargaan berupa piagam dan Piala.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut kepala Bappeda Sri Suhartanta,S.IP, M.Si didampingi Kepala bidang Litbangdal Rismiyadi SP, M.Si,  Kasubbid Penelitian dan Pengembangan Jalma Winarta MS,SP dan staf Subbid Litbang Indah Bekti Utami, S.T.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bappeda yang telah mampu memberikan kinerja yang baik dengan capaian berupa penghargaan dari Kemendagri. Melalui penghargaan ini diharapkan dapat mendorong serta memotivasi kepada semua ASN untuk meningkatkan kinerjanya demi kemajuan Gunungkidul. Lebih lanjut Bupati berharap semoga prestasi ini dapat dipertahankan atau bahkan dapat ditingkatkan lagi. Penghargaan ini merupakan kado terindah pada masa masa akhir jabatan saya  pungkas Hj. Badingah Bupati Gunungkidul. (Jalm.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *