Produk Domestik Regional Bruto menurut Lapangan Usaha 2005-2009

[ 2 ] Comments
Share

PDRB Menurut Lapangan Usaha Kabupaten Gunungkidul 2009Publikasi Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Gunungkidul tahun 2005-2009 ini merupakan publikasi tahunan dan diterbitkan atas kerjasama antara Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Gunungkidul dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Gunungkidul.  Data yang disajikan adalah Produk Domestik Regional Bruto menurut Lapangan Usaha dalam tabel-tabel pokok dan turunan, dan dibedakan atas dasar harga berlaku dan  harga konstan 2000. Pada publikasi tahun ini angka yang disajikan dari tahun 2005-2009.

Sumber data yang digunakan berasal dari data sekunder dinas/instansi dan lembaga-lembaga pemerintah/swasta serta data primer hasil sensus/survei yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Gunungkidul. Guna meningkatkan mutu data yang dihasilkan, BPS berupaya untuk menyempurnakan metode penghitungan PDRB dan memperluas cakupan dan ragam datanya.

Kritik dan saran yang konstruktif dari para pengguna data sangat diharapkan guna perbaikan publikasi ini di masa yang akan datang. Kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan hingga tersusunnya publikasi ini diucapkan terima kasih.

download Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) menurut Lapangan Usaha Kabupaten Gunungkidul tahun 2005-2009

2 Responses to Produk Domestik Regional Bruto menurut Lapangan Usaha 2005-2009

  1. putri says:

    aku mau download PDRB GK 2005-2009 buat analisa ekonomi regional Yogya.. Tapi knpa link downloadnya tidak bisa di klik

  2. Untuk data softcopy PDRB Menurut Lapangan Usaha 2005-2009 belum dapat disajikan. Jika membutuhkan data bisa datang langsung ke BAPPEDA bidang Statistik dan Pelaporan dengan membawa surat ijin dari KPT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>