Audiensi Tim Lembaga Think PR dengan Bupati Gunungkidul

Hits: 0

Strategi dan Kebijakan Komunikasi Informasi Publik menjadi salah satu penentu keberhasilan pembangunan daerah. Hal ini terungkap saat audiensi Lembaga Think PR, sebuah lembaga yang bergerak dalam penguatan Public Relation yang dipimpin oleh Founder Bapak Asmono Wikan di hadapan Bupati Gunungkidul Ibu Hj. Badingah. Hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Gunungkidul Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Perwakilan BAPPEDA, serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Asmono Wikan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Gunungkidul yang telah menerapkan kebijakan dan strategi komunikasi yang mendukung keberhasilan pembangunan daerah. Hal ini dibuktikan dengan indikator makro ekonomi Kabupaten Gunungkidul yang terus membaik. Keberhasilan pembangunan tersebut harus didokumentasikan dengan baik agar menjadi catatan sejarah Kabupaten Gunungkidul dan menjadi bahan perumusan kebijakan pembangunan selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan rencana Think PR untuk menyelenggarakan Webinar Nasional dengan Tajuk Jateng Selatan-DIY Beyond 2020, yang diarahkan untuk membahas masa depan DIY dan Jateng Selatan terkait pengembangan kawasan Selatan. Hal tersebut selaras dengan Tema Visi DIY 2022 yaitu Menyongsong Abad Samodra Hindia untuk Kemuliaan Masyarakat Jogja.  Kegiatan ini diarahkan untuk mengeksplore konsep kepala daerah dalam pembangunan wilayah selatan Jateng dan DIY, salah satunya adalah Bupati Gunungkidul yang dinilai telah berhasil mengembangkan kawasan selatan khususnya berkaitan dengan kegiatan pariwisata dan budaya. Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk memastikan keberlanjutan hasil- hasil pembangunan daerah yang telah dicapai saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gunungkiudl menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Gunungkidul. Secara khusus Hj. Badingah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Lembaga Think PR sekaligus menyataan kesediaan untuk menjadi pemateri dalam kegiatan Webinar Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2020 tersebut. (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *