Bappeda Gunungkidul Melakukan Penataan Parkir Sepeda Motor di Lingkungan Kantor

Hits: 0

 

Bappeda Gunungkidul yang diinisiasi Kasubag umum beserta staf dan didukung Kepala dan Sekretaris Bappeda melakukan upaya penataan parkir sepeda motor di lingkungan kantor agar ketertiban dan kerapian parkir sepeda motor dapat menambah kenyamanan lingkungan kerja.

   Di awal tahun 2020 pada hari Senin, tanggal 13 Januari 2020 tempat parkir sepeda motor di Bappeda Gunungkidul  terlihat berubah dengan penampilan barunya, hal ini demi menciptakan ketertiban dan kerapian para pengguna sepeda motor dalam memarkir kendarannya.

Penataan tempat parkir ini dimaksudkan agar pengguna sepeda motor di Bappeda Gunungkidul lebih nyaman dalam memarkir kendaraannya baik para ASN, THL, PKL dan para mahasiswa magang serta tamu yang berkunjung di Bappeda Gunungkidul.

  

Sekretaris Bappeda Gunungkidul Ir. Sri Agus Wahyono, M.Si. mengharapkan dengan upaya ketertiban dan kerapian parkir ini dapat mencerminkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas selaku perencana.

Selanjutnya tidak lama lagi akan dilakukan juga penataan parkir untuk kendaraan roda empat, demikian Sri Agus Wahyono disampaikan pada apel rutin Senin pagi. (tm-gk)