Dalam Rangka Protokol Kesehatan, Bappeda Menghimbau Penggunaan Face Shield

Hits: 0

 

Mulai pada hari Senin, tanggal 24 Agustus 2020, guna mencegah penyebaran COVID-19 (Virus Corona) Sekretaris Bappeda Gunungkidul Ir. Sri Agus Wahyono, M.Si. menghimbau kepada ASN, THL dan magang di lingkungannya agar menggunakan face shield dalam melaksanakan tugasnya, termasuk pada apel rutin Senin pagi.
Himbauan tersebut dilakukan mengingat banyaknya frekuensi kunjungan tamu di Bappeda Gunungkidul setiap harinya untuk melakukan konsultasi, koordinasi maupun rapat-rapat, sehingga perlu langkah-langkah guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 (Virus Corona).
Diharapkan dengan upaya penggunaan face shield ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung maupun ASN, THL dan magang di Bappeda Gunungkidul khususnya maupun masyarakat Gunungkidul pada umumnya.
Selanjutnya Kepala Bappeda Gunungkidul Sri Suhartanta, S.IP., M.Si. selaku Pembina Apel pada hari Senin tersebut mengatakan antara lain “Kita diharapkan tetap selalu memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan, yaitu selalu pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak “.