BAPPEDA GUNUNGKIDUL

Sistem Informasi Profil Daerah Gunungkidul 2010

Sistem Ingormasi Profil Daerah 2010

Untuk menentukan arah dan kebijakan pemerintah harus didukung dengan data yang valid, up to date (terkini) dan dapat dipercaya sumbernya. Pemerintahan yang berbasis data akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. Era demokrasi dan reformasi menuntut Pemerintah Kabupaten untuk menyediakan layanan yang inovatif, perbaikan efisiensi administrasi, dan peningkatan kualitas layanan publik. Hal tersebut bisa diatasi dengan memanfaatkan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi, yang mempercepat layanan kepada masyarakat, menghemat waktu dan biaya.

Guna menyediakan data yang akurat diperlukan sarana dan prasarana yang memadai baik dari sumber data maupun cara pengolahan data sehingga menjadi data yang bisa dipakai atau digunakan untuk pemerintahan, akademisi maupun kalangan masyarakat umum. Bappeda dan seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gunungkidul yang tergabung dalam Forum Komunikasi Sistem Informasi Profil Daerah Kabupaten Gunungkidul menyusun buku Sistem Informasi Profil Daerah Kabupaten Gunungkidul Tahun 2010.

Sejalan dengan konsep Pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk menerapkan E-Government di setiap sendi pelayanan pemerintahan, Bapeda berusaha mengembangkan Sistem Informasi Profil Daerah menjadi sistem informasi yang bisa memenuhi kebutuhan akan data base yang informatif dan akurat. Namun kami menyadari tentu banyak kekurangan baik dari sisi kelengkapan maupun penyajiannya. Untuk itu kritik dan saran sangat kami harapkan dari semua pihak demi penyempurnaan dimasa mendatang. Akhirnya kepada semua pihak yang telah membantu menyusun Profil Daerah ini diucapkan terimakasih.

download Sistem Informasi Profil Daerah Gunungkidul 2010

One thought on “Sistem Informasi Profil Daerah Gunungkidul 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>