Kantor Bappeda dilakukan Sterilisasi oleh Tim PMI Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19 (Virus Corona)

Hits: 0

Pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 Kantor Bappeda Gunungkidul dilakukan sterilisasi dengan disinfektan oleh Tim PMI untuk mencegah penyebaran COVID-19 (Virus Corona) di lingkungan kantor antara lain ruang rapat, ruang kerja, mushola, kamar mandi, dan lingkungan kantor.


Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan amanat Surat Edaran Bupati Gunungkidul Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19.


Banyaknya frekwensi kunjungan tamu di Bappeda Gunungkidul setiap harinya untuk melakukan konsultasi, koordinasi maupun rapat-rapat, menjadikan kantor Bappeda salah satu prioritas yang dilakukan penyemprotan disinfektan.

Diharapkan dengan upaya sterilisasi ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung maupun karyawan/wati Bappeda Gunungkidul.

Satu Balasan untuk “Kantor Bappeda dilakukan Sterilisasi oleh Tim PMI Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19 (Virus Corona)”

  1. Bappeda apresiatif dan peduli dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Gunungkidul, lanjutkan. Ikuti yang lain baik masyarakat maupun OPD se Gunungkidul.

Komentar ditutup.