Pantauan Jumlah Pendatang Jelang Lebaran 2020

Hits: 0

BAPPEDA Gunungkidul, Pantauan jumlah pendatang 4 hari menjelang lebaran 2020 ini sudah mencapai lebih dari 13 ribu. Dari seluruh pendatang yang terdata dalam SIDA SAMEKTA yang di data oleh masing-masing desa tersebut sudah merupakan data pendatang yang sudah kembali ke daerah asal maupun data pendatang yang masih tinggal di wilayah Gunungkidul.

Data ini terhitung mulai adanya  Surat Edaran Nomor 443/1583 tentang Pendataan Penduduk dalam rangka Pencegahan Penyebaran Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Gunungkidul melalui SIDA SAMEKTA yang ditujukan kepada Camat dan Kepala Desa di seluruh wilayah Gunungkidul, bahwasanya antara Forkompinca harus bekerjasama dengan Kader/ Dukuh dalam pendataan penduduk yang datang berkunjung atau berdomisili di wilayah Gunungkidul mulai dari 1 Februari 2020.

Hasil yang dapat kami pantau melalui SIDA SAMEKTA 24 Maret 2020, sampai pada hari ini Rabu 20 Mei 2020. Jumlah seluruh pendatang yang telah terdata di dalam SIDA SAMEKTA telah mencapai 13.418 jiwa. (/subid pengelolaan data pembangunan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *