PENDAFTARAN KRENOVAMASKAT DIPERPANJANG

Hits: 0

Kegiatan lomba Krenovamaskat diselenggarakan oleh Bappeda Gunungkidul sebagai upaya  mengali potensi wilayah serta menjaring kreativitas dan inovasi dari masyarakat, ASN maupun pelajar sekolah menengah sederajat. Lomba tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat,  dunia pendidikan, ASN, lembaga penggiat ilmu pengetahuan teknologi, dan untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung kreativitas dan inovasi masyarakat, menumbuhkan, menguatkan dan memandirikan kelembagaan teknologi tepat guna serta memperluas pemanfaatan hasil kreativitas dan inovasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Gunungkidul yang ke-189 pada awal rencana pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 maret 2020 jam 15.30 WIB. Memperhatikan situasi yang tengah berkembang saat ini terkait pencegahan penularan Covid-19 maka penyelenggara memutuskan untuk melakukan perpanjangan pendaftaran Lomba Krenovamaskat tersebut. Perpanjangan ini sekaligus sebagai upaya untuk memberikan keleluasaan bagi segenap lapisan masyarakat, sekolah dan istansi/OPD untuk dapat menggali lebih dalam potensi yang dimiliki agar dapat mengikuti lomba krenovamaskat tersebut.

Melalui surat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor : 071.1/00257  tanggal 17 Maret 2020, kami sampaikan bahwa pendaftaran lomba krenovamaskat diperpanjang sampai dengan tanggal 6 April 2020  pukul 10.00 WIB. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Gunungkidul atas partisipasinya dalam mensukseskan lomba krenovamaskat tersebut. Pengumuman selengkapnya dapat di download di PENGUMUMAN PERANJANGAN PENDAFTARAN KRENOVA 2020. (Jalm)