RENCANA PENYUSUNAN PROGRAM KERJA JAVA PROMO TAHUN 2020 DI WUNUNG GIRI SELA KANDHA

Hits: 0

Giri Sela Kandha merupakan destinasi wisata baru yang dikelola oleh pihak swasta. Obyek wisata baru di Kabupaten Gunungkidul ini memiliki luas lebih kurang 20 Hektar, menyuguhkan keindahan alam yang begitu asri. Sebagai destinasi wisata baru, Giri Sela Kandha tidak kalah menarik dari obyek-obyek wisata lain di Gunungkidul. Obyek wisata yang menyuguhkan keindahan hamparan pegunungan karst dan lembah ini sangat cocok bila dikunjungi pada sore hari, karena wisatawan akan disuguhi keindahan senja yang pastinya akan memanjakan mata dengan keindahannya.


Pada hari Rabu tanggal 7 Oktober 2020, Giri Sela Kandha terpilih sebagai lokasi acara Rapat Koordinasi Pokja I dan Pokja II Java Promo untuk membahas diantaranya :
1. Berakhirnya masa bakti Sekretariat Bersama di Kabupaten Sleman periode V (2017-2019) dan mempersiapkan kedudukan dan kepengurusan Sekretariat Bersama masa bakti selanjutnya periode VI (2021-2023) yang rencananya akan diputuskan pada Musyawarah Umum pada tahun 2020
2. Sebelum Musyawarah Umum dilaksanakan Tahun 2020 Kabupaten Sleman menjadi Sekber Sementara.
3. Anggota Java Promo total berjumlah 16 Kabupaten/Kota sementara yang aktif tahun 2020 adalah 4 Kabupaten/kota meliputi : Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta (dan 12 anggota lainnya adalah anggota pasif).
4. Pokja I dan Pokja II dan Sekretariat Sekretariat Bersama saling sinergi untuk melaksanakan program-program kegiatan di tahun 2020 secara bersama-sama.

-AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *