TIM Pelakasana Kegiatan Pengelola Sistem Informasi Pembangunan Daerah Tahun 2020 telah mendapatkan SK Bupati

Hits: 0

BAPPEDA Gunungkidul, Pembentukan TIM Pelakasana Kegiatan Pengelola  Sistem Informasi Pembangunan Daerah ini berdasarkan kepada peningkatan kualitas perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah yang akurat, mutakhir, dan dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk itu pemerintah daerah perlu mengumpulkan, memperbaharui dan mengisi data pembangunan daerah dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah.

Dalam TIM Pelakasana Kegiatan Pengelola  Sistem Informasi Pembangunan Daerah yang di bentuk ini ada 2 bagian yakni Tim Pengarah/ Pembina yang dijabat oleh Bupati dan Sekretaris Daerah serta Tim Penyusun yang beranggotakan seluruh OPD  dan organisasi vertical yang ada di Daerah Gunungkidul.

Keputusan Bupati Gunungkidul  Nomor 99/KPTS/TIM/2020 tentang TIM Pelakasana Kegiatan Pengelola  Sistem Informasi Pembangunan Daerah Tahun 2020, telah ditetapkan oleh Bupati Gunungkidul pada tanggal 20 April 2020. Surat Keputusan Bupati tersebut juga telah dibagikan kepada seluruh TIM yang tercantum dalam lampiran. (/subid pengelolaan data pembangunan)

Lampiran Keputusan Bupati Gunungkidul  Nomor 99/KPTS/TIM/2020 tentang TIM Pelakasana Kegiatan Pengelola  Sistem Informasi Pembangunan Daerah Tahun 2020 : SK Tim SIPD new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *