UJI COBA APLIKASI E-TICKETING RETRIBUSI

Hits: 0

PELAKSANAAN UJI COBA APLIKASI E-TICKETING RETRIBUSI TEMPAT REKREASI DAN OLAHRAGA KERJASAMA ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL DENGAN BANK BRI SYARIAH

Pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020 telah dilaksanakan Pelaksanaan Ujicoba Aplikasi E-Ticketing Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dengan Bank BRI Syariah. Pelaksanaan Uji Coba bertempat di TPR Tanjungsari. Pelaksaaan Uji Coba dihadiri oleh beberapa Dinas yaitu, Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, Dinas Kominfo Kabupaten Gunungkidul, Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul, BKAD Kabupaten Gunungkidul, BAPPEDA Kabupaten Gunungkidul serta Perwakilan dari BRI Syariah Pusat.
E-ticketing retribusi adalah retribusi secara online berbasis geo art IS dan dapat diakses melalui website http://ewisata.gunungkidulkab.go.id/, pemesanan e-tickecting bisa diakses melalui smartphone, pc dan laptop. E-ticketing retribusi Kabupaten Gunungkidul untuk kawasan olahraga dan rekreasi bekerjasama dengan BRI Syariah. Sistem pembayaran online melalui M -banking, ATM dan link BRI Syariah dengan sesama bank atau antar bank jeda waktu antara booking ticket dan pembayaran 1 (satu) jam namun jatuh tempo berlakunya tiket kode booking akan di validasi di loket pintu masuk ketika hari kunjungan melalui aplikasi di smartphone petugas loket.

YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *